Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Lakukan Sidak Disekolah SMKN 4 Kabupaten Tangerang, Cegah Tawuran

Untuk melakukan pencegahan Tawuran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan inspeksi dan lakukan Sidak ke sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tigaraksa untuk memberikan himbauan dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar serta cegah Gangguan Kamtibmas lainnya.Senin (17/10/2022).

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah Pencegahan kenakalan remaja, kami tidak ingin generasi muda terlibat dalam perbuatan yang negatif yang di lakukan oleh Oknum Pelajar.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Polsek TIgaraksa terjunkan 10 Personil Gabungan fungsi diantaranya Intelkam, Reskrim, Bhabinkamtibmas ,Lantas, samapta untuk melakukan sidak dilokasi sekolah SMKN 4 kabupaten Tangerang di Kp Pinang Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

hasil dari Pemeriksaan dan Penggeledahan Tas milik siswa maupun siswi di SMKN 4 Kabupaten Tangerang tidak ditemukan barang barang yang dilarang maupun yang dapat membahayakan, Seperti Senjata Tajam, Narkoba Maupun Obat-obatan.

” harapannya siswa dapat belajar disekolah dengan baik jangan melakukan hal yang negatif, mereka itu adalah generasi penerus bangsa, semoga kelak mereka dapat menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negaranya, ” tutup kapolsek Tigaraksa

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …