Polsek Wanasalam Polres Lebak Dekatkan Diri Dengan Tokoh Agama,”YUK NGOPI WAE”

Lebak – Polsek Wanasalam Polres Lebak , Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan Tokoh agama Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Mapolsek Wanasalam guna terjalinnya silaturahmi yang baik. Rabu (05/10/2022).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kapolsek Wanasalam Polres Lebak melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip, M.Pd disela-sela kegiatannya.”

Lebih lanjut Kapolsek Wanasalam Menerangkan Selain dalam rangka agar dekat dengan tokoh agama, Polsek wanasalam duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.”Pungkas Kapolsek Wanasalam.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …