Polwan amankan ibadah Sholat jumat, ibadah jadi nyaman

whatsapp-image-2020-02-28-at-17-06-25

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,PANDEGLANG- Polisi wanita Polres Pandeglang Polda Banten mengamankan jamaah yang beribadah sholat jumat di masjid agung Pandeglang, jumat (28/02/2020) siang.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polres Pandeglang melaksanakan pengamanan sholat jumat oleh polwan Polres Pandeglang

Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Pandeglang tak hanya itu anggota juga mengatur lalu lintas disekitaran masjid karena banyaknya jamaah yang ingin Sholat Jum’at.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto S. IK, M.H, M.IK mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk melindungi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadag sholat jumat.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” ungkap Kapolres Pandeglang

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …