POLWAN POLSEK PANDEGLANG AMANKAN CASH WATERPARK CIKOLE

img-20160710-wa0008

Tribratanewsbanten.com – Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap para karyawan dan pengunjung tempat wisata Cash Water Park Cikole, Kapolsek Pandeglang memerintahkan anggota Polwan nya untuk melaksanakan Pengamanan di tempat wisata Cash Water Park Cikole ( minggu/06/11/2016 ).

Kapolsek Pandeglang Kompol Drs. IDRUS MADARIS, M.M.,M.S.i mengatakan, Penempatan Polwan Polsek Pandeglang di tempat wisata Cash Water Park Cikole adalah rangka melaksanakan salah satu program palayanan Polri yang Humanis terhadap masyarakat. Didalam melaksanakan tugasnya para Polwan ini mengedepankan tindakan secara persuasif kepada para pengunjung terutama kepada para ibu – ibu dan juga anak – anak kecil, dengan adanya Polwan diharapkan para pengunjung terutama anak – anak tidak canggung untuk berinteraksi dengan para Polwan apabila terjadi hal – hal yang tidak nyaman terhadap mereka selama berada di Cash Water Park cikole.

Manajemen Cash Water Park Cikole mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pandeglang yang mengerahkan  Polwan untuk membantu pengamanan di Cash Water Park Cikole, dengan hadirnya Polwan diharapkan lebih meningkatkan keamanan di lingkungan Cash Water Park Cikole dikarenakan Polwan akan lebih bisa diterima oleh para pengunjung khususya ibu – ibu dan anak – anak kecil, karena mereka jadi tidak canggung untuk berinteraksi apabila terjadi hal. hal yang emergency.

 

About

Check Also

Sat Resnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten Tangkap Pengedar Narkoba Jenis Shabu

SERANG KOTA – JN (25) menjadi pengedar narkoba jenis sabu, dengan cara ditempel atau diletakkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *