Posyandu Onta, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Monitoring Kegiatan Posyandu

Cilegon – Kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan secara rutin disetiap Kelurahan selalu di pantau oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk pelayanan Kepolisian sehingga pelaksanaanya berjalan dengan aman dan lancar,Senin (01/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan bahwa “Pengawasan sekaligus pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten pada kegiatan Posyandu adalah salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada Masyarakat khususnya di kelurahan samangraya sehingga pelaksanaan kegiatan Posyandu tersebut dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Seperti kegiatan Posyandu Balita yang dilakukan di Posyandu Onta lingkungan Kalentemu timur RT.002 RW.005 Kelurahan Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Senin (01/08/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Samangraya Bripka Budi Setiana melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi untuk balita tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

Dalam kesempatannya, Bripka Budi juga memberikan himbauan tentang penerapan protokol kesehatan kepada ibu-ibu yang datang bersama balitanya untuk selalu disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran covid19, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …