Program Bedah Rumah, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Duduk Dan Dialogis Bersama

Cilegon ~ Dalam suasana santai namun serius, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten guyub bersama stake holder terkait sehubungan dengan adanya program bedah rumah bagi warga masyarakat di Desa binaannya. Minggu (25/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mampu guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para tokoh masyarakat dalam menyikapinya.

Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Sabtu (24/09) bertempat di kantor Desa Angsana, berusaha guyub dan duduk bersama dalam menyikapi adanya program bedah rumah bagi warga masyarakat di Desa Angsana, mencari solusi bersama agar nantinya program tersebut tepat sasaran.

Hadir dalam dialogis bersama tersebut Sdr Ahmad Nuriman (Kepala Desa Angsana), termasuk dari unsur Pemerintahan Desa Angsana, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, membahas terkait langkah dan kebijakan apa yang tepat untuk program bedah rumah tersebut, sehingga nantinya tidak ada kecemburuan sosial dan kesan pilih kasih terhadap warga masyarakat yang menjadi target dari program tersebut, “Ungkap Zian Noor zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama warga masyarakat tersebut, para personel Bhabinkamtibmas mampu menciptakan menjaga hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …