Propam Polda Banten Awasi Kegiatan Serah Terima Tugas Piket di Polda Banten


Serang – Menegakkan kedisiplinan, Bidpropam Polda Banten melaksanakan Pengawasan Kegiatan Serah Terima Tugas Piket, di Polda Banten pada Kamis (7/4).

Sebagaimana tugas Propam khususnya Subbid Provos yaitu melakukan Pengawasan dan Pengamanan terhadap anggota Polri yang bertugas di lapangan, dengan dasar tersebut Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan memantau, mengawasi dengan cara melakukan pengecekan kehadiran, sikap tampang terhadap personel Polda Banten saat Pelaksanaan apel serah terima tugas piket di Polda Banten.

Bahwa apel serah terima merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Petugas Piket Lama dan Petugas Piket yang hendak melaksanakan Piket selanjutnya, Pelaksanaan di Pimpin oleh Perwira Pengawas AKBP H.SUTRISNO, Ditbinmas Polda Banten saat Pelaksanaan apel serah terima.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, menyampaikan “Bahwa pelaksanaan apel serah terima tugas piket sebagaimana ketentuan dan peraturan polri wajib dilaksanakan, sehingga Kami menugaskan Personil Bidpropam khususnya dari Subbid Provos untuk melakukan pengawasan kegiatan apel serah terima tugas piket tersebut, dengan cara melakukan pengecekan kehadiran personel, sikap tampang, dan memantau Pelaksanaan kegiatan. ” Ujar Yudho.

Adapun Kabid Propam menyampaikan “Bilamana personel tidak hadir tanpa keterangan dan tidak melaksanakan kegiatan Apel Serah Terima, maka Kami akan melakukan tindakan hukum secara tegas tidak tebang pilih kepada siapapun akan di Proses Hukum sebagaimana ketentuan” Tutup Yudho(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Sispam Mako antisipasi GKTM dari Luar

POLRES CILEGON Polda Banten –  Polres Cilegon Polsek Purwakarta Polres Cilegon bertempat di Mako Polsek …