Propam Polda Banten,Cek Kedisiplinan,Urin Dan Kesiapsiagaan Anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon

POLRES CILEGON Polda Banten – Bid Propam Polda Banten Melakukan Pengecekan sikap Tampan,Kedisiplinan,Kesiapsiagaan Personil Polsek Purwakarta secara Mendadak Oleh Propam Polda Banten.Rabu.(08/05/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan pengecekan yang di lakukan Bid Propam Polda Banten merupakan Tugas dan Kewenangan untuk menekan kepada Anggota supaya tidak Ada lagi Personil yang melanggar aturan yang sudah di atur mestinya.

Dalam pengecekan di Pimpin Kanit I Hartib Subbit Provos Bid Propam Polda Banten AKP SUWANDI juga menyampaikan kepada anggota, meski berdinas malam hari, agar tetap siap siaga supaya dapat mengantisipasi bila terjadi suatu kejadian yang bersifat penting atau bahaya dan butuh penanganan cepat anggota kepolisian.

“Ketika anggota sudah siap, apabila ada laporan dari masyarakat, langsung segera tertangani dengan baik. Ini lah yang kita harapkan agar anggota Polri di manapun berdinas dapat melayani masyarakat secara baik dan maksimal.

About admin

Check Also

Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang menggelar patroli Kring Serse

Polres Serang – Dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang …