PS Kanit Provost bersama Personil Polsek Cibeber Polres Lebak dan warga Masyarakat Cikotok Nobar di kantor Desa Cikotok

Kanit Provost Polsek Cibeber Polres Lebak bersama anggota Polsek Cibeber Nobar bersama Warga Masyarakat dikantor desa dalam Piala Asia U 23 semi Final antara Indonesia dan Uzbekistan di Aula Polres Lebak. Senin. (29/4/2024).

Di tempat terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K, mengatakan dalam giat Nobar Piala Asia U 23 ini sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga Masyarakat Kab. Lebak. Selain Nobar di Aula Polres Lebak Kapolres Lebak AKBP. Suyono., SIK juga memerintahkan 25 Polsek jajaran di Polres Lebak agar melaksanakan Nobar di masing masing Polsek jajaran bersama seluruh element Masyarakat.

Giat Nobar Kanit Provost Polsek Cibeber Polres Lebak bersama Anggota Polsek Cibeber dan warga masyarakat sangat Positif dan Baik ini disamping Kanit Binmas dan Sekertaris desa Cikotok untuk kedekatkan kebersamaan Polri bersama Masyarakat, untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan, rasa cinta tanah air dengan memberikan Suport kepada Timnas melalui Nobar.

Tentunya giat ini juga sebagai bentuk ajang silaturahmi kebersamaan Polri Polsek Cibeber Polres Lebak dengan seluruh warga masyarakat yang ada di kecamatan Cibeber Kab. Lebak.saya berharap dengan adanya kompetisi ini warga Masyarakat dimanapun berada agar selalu dapat menjaga Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Cibeber khususnya.

About admin

Check Also

Jalin Silaturahmi Ke Kades Nameng Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Sambang

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono, melaksanakan kegiatan sambang ke …