Ps Kanit Samapta Polsek leuwidamar Polres lebak lakukan sambang Ke warga Masyarakat kec.leuwidamar

Lebak – Meningkatkan hubungan Polri dengan masyarakat, PS kanit Samapta Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Mustopa Kurniawan hadir ditengah – tengah masyarakat kec.leuwidamar.Selasa (15/08/2023).

PS Kanit Samapta Polsek leuwidamar meningkatkan kegiatan Patroli terutama giat sambang ke masyarakat sdr Jumar di Desa sangknwangi jec. Leuwidamar kec. Leuwidamar, Guna mempupuk hubungan Harmonis terhadap Masyarakat dan selalu dekat dengan warga masyarakat.salah satu bukti polri menunjukan kepedulian dengan hadir ditengah warga Masyarakat. Guna memelihara kamtibmas.

Upaya ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polri dengan warga masyarakat agar tetap terjaga, khususnya yang berada wilayah Polsek Leuwidamar.

Kegiatan ini lakukan agar warga masyarakat meningkatkan lebih kepercayaannya kembali terhadap polri, selain itu juga polri siap hadir di tengah tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Bagi masyarakat. Yang Bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …