Ps. Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Pandeglang  – Ps.Kapolsek Banjar polres pandeglang  Iptu H. Dadan,, hadir dalam kegiatan penting yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Banjar, Rabu, 8 Februari 2023. Kegiatan tersebut adalah Musrenbang Tingkat Kecamatan Banjar tahun 2024 dengan tema yang menarik dan penting, “Pemantapan Infrastruktur Wilayah dan Layanan Publik”. Kehadiran Iptu H. Dadan selaku Ps. Kapolsek Banjar menunjukkan komitmennya dalam membangun dan meningkatkan kualitas infrastruktur wilayah dan pelayanan publik bagi masyarakat Banjar, Rabu (08/02)

Musrenbang merupakan kegiatan yang sangat strategis bagi pengembangan wilayah, dimana masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menentukan prioritas pembangunan di wilayah mereka. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkoordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah dalam menentukan arah pembangunan wilayah yang lebih baik.

Dengan hadirnya Iptu H. Dadan selaku Ps. Kapolsek Banjar dalam kegiatan musrenbang tingkat kecamatan, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas bagi wilayah Banjar.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …