PULUHAN BOTOL MIRAS DIAMANKAN POLSEK PANONGAN

img-20170715-wa0070

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN –  Dalam rangka mencegah tindak kejahatan dimalam hari, Jajaran Polsek Panongan menggelar Operasi Cipta Kondisi, Operasi Cipta Kondisi yang diawali dengan apel di halaman Mapolsek Panongan itu, diikuti oleh belasan personil Polsek Panongan, Sabtu (15/7).

AKP Trisno Tahan Uji selaku Kapolsek Panongan mengungkapkan, Operasi Cipta Kondisi ini merupakan agenda rutin Kepolisian Sektor Panongan dalam rangka menciptakan situasi yang kamtibmas, “Sasaran Operasi kali ini adalah 3C (curat, curas, curanmor), tempat hiburan, narkoba dan minuman keras,” ungkap Kapolsek.

Operasi dilakukan dengan cara Patroli Mobile, menyisir ke tempat-tempat rawan tindak kejahatan dan kawasan hiburan malam, serta warung jamu yang ada di wilayah hukum Polsek Panongan, ” 72 botol miras dari berbagai jenis seperti, anggur cap orang tua, rajawali dan bir bintang kami amankan di dua warung jamu,” terang AKP Trisno T Uji.

Sementara itu, para pemilik warung jamu yang terjaring rajia tersebut, didata dan diberi peringatan untuk tidak menjual minuman keras kembali.

Penulis : Humas Polresta Tangerang
Editor   : P Winoto
Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak bersama Babinsa Sambangi Pos Ronda

Lebak, Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *