PULUHAN SISWA SMAN 10 PANDEGLANG DIBUAT MENANGIS

Tribratanewsbanten.com-img_63081Dikyasa Satlantas Polres Pandeglang  Polda Banten mengadakan sosialisasi tentang keselematan berlalu lintas  ESQ riding kepada siswa/i di SMAN 10 Pandeglang.

Kegiatan sosialisasi ESQ riding  tentang Keselamatan lalu lintas merupakan suatu program untuk menurunkan angka kecelakaan beserta seluruh akibatnya, Sebagian besar kejadian kecelakaan Lalu lintas diakibatkan karena faktor manusia. karena pasca kecelakaan mengakibatkan kemiskinan terhadap keluarga korban kecelakaan.

Selain untuk  menurunkan angka korban kecelakaan lalulintas di jalan diharapkan menambah pengetahuan tentang etika dan keselamatan berlalu lintas ,  sehingga siswa/i akan lebih memperhatikan tentang keselamatan dirinya saat berkendara dan mensosialisasikan kembali kepada orang lain, Kapolres Pandeglang AKBP Ari Satriyan.

Dengan banyaknya siswa/i yang menangis pada saat mengikuti sosialisai mudah-mudahan dapat menyadarkan mereka dan menjadi tolak ukur sampai sejauh mana tingkat kesadaran mereka terhadap pentingnya arti keselamatan.

About

Check Also

Ditrnarkoba Polda Banten Amankan Pelaku Narkotika

SERANG – Seorang pria warga Kota Serang, Banten dengan inisial RS (33) dibekuk personel Ditresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *