PWNU, Pedagang Kecil, hingga Awak Media Terima Daging Hewan Qurban Polda Banten 

whatsapp-image-2019-08-12-at-10-09-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Pada lebaran Idul Adha 1440 H/2019 M. Polda Banten Distribusikan daging Qurban kepada Pondok Pesantren, MUI, Panti Asuhan, FKUB dan masyarakat sekitar Polda Banten, di Halaman Masjid Baiturrahman Mapolda, Minggu (11/08/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH kepada awak media, Senin (12/08/2019) menyebutkan ada sekitat 3336 bungkus daging qurban yang didistribusikan kepada  Pondok Pesantren, MUI, Awak Media, Panti Asuhan, FKUB dan masyarakat sekitar Mapolda.

“Alhamdulillah, kemarin pembagian daging hewan qurban berjalan dengan lancar dan kondusif sebagaimana yang telah di rencanakan oleh panitia penyelenggara,”tukas Edy

Dijelaskan Edy, penyerahan hewan qorban hidup sebanyak 16 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada pengurus PWNU wilayah Banten yang diterima oleh ketua PWNU beserta jajarannya.

Selanjutnya dilaksanakan pendistribusian daging hewan Qurban yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri, pedagang kecil-kecilan sekitar Polda, Cleaneng Service Polda, Pekerja Kantin, Ta’mir dan DKM Masyarakat Baiturrahman, dan sebanyak 21 Desa di wilayah hukum Polda Banten yamg diberikan bantuan daging hewan Qurban yang sudah dibungkus kresek.

Sementara, untuk penyerahan kepala sapi, Iga dan jeroan diberikan kepada PWNU sebanyak 5 kepala sapi dan 5 tulang Iga dan tulang Kaki.

Berikutnya kepala sapi diserahkan kepada 8 kampung yang menerimanya, yaitu Kp Cikulur, Kp Sayang, Kp Sempu, Kp Karundang, Kp Kalang Anyar, Kp Kuranji, Kp Umbul Tengah dan Kp Panggung Jati dengan total keseluruhan 18 kepala sapi, 18 tulang iga dan kaki serta 20 kepala kambing.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …