Rangkul Kalangan Muda, Upaya Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sadar Kamtibmas

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dituntut untuk mampu merangkul kalangan pemuda guna menciptakan generasi sadar kamtibmas. Senin (24/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa kepada seluruh personel nya dituntut untuk mampu dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan masyarakat, termasuk dengan kalangan pemuda.

Tidak mau ketinggalan, AIPTU Dodik Sopyan (Ka SPKT III), dalam menindaklanjuti perintah dan atensi pimpinan tersebut, Minggu (23/10) pada saat pelaksanaan patroli mobile selalu berupaya menyempatkan diri untuk menggandeng dan mengedukasi kalangan pemuda dalam rangka berperan dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, seperti saat dialaogis bersama dengan kalangan pemuda di lingkungan Kp Tangsi, Desa Labuan, termasuk sebagai sarana dalam menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembang di lingkungan tersebut.

Mengajak bersama untuk bisa saling menghimbau kalangan pemuda maupun warga masyarakat lainnya dalam menyampaikan pesan kamtibmas, sebagai bentuk rasa tanggung jawab bersama dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif, “Ungkap Dodik Sopyan.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui kepada seluruh jajaran personelnya untuk bisa selalu menjadi motivator dan pemberi semangat serta solusiterhadap berbagai kalangan di tengah masyarakat, termasuk para pemudanya agar benar – benar bisa menjadi generasi yang sadar kamtibmas, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …