Rangkul Tokoh Kasepuhan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Optimalkan Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point SOWAN SESEPUH dan mengoptimalkan Program Quick Wins Presisi Polri, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, guyub bersama tokoh kasepuhan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaan. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh kasepuhan di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung, BRIGADIR M. Yadin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Selasa (22/11) sowan terhadap Sdr Abah Kusdi, salah satu tokoh kasepuhan di lingkungan Jumpari Rt 004/002, Desa Cikedung, berupaya menjalin silaturahmi dan komunikasi bersama dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di lingkungan tersebut.

Mengajak peran sertanya dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi guna menciptakan kerukunan di tengah masyarakat, mengajak untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif sebagai tugas dan tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Papar M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap jalinan silaturahmi dan komunikasi para personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh kasepuhan tersebut semakin harmonis dan solid sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif guna mengoptimalkan Program Quick Wins Presisi Polri tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …