**Rapat Kerja Teknis Fungsi Reskrim Polda Banten dan Jajaran: Menuju Polri Presisi untuk Negeri yang Damai**

SERANG, 25 September 2023 – Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, bersama dengan seluruh Kanit Reskrim dari Polresta Tangerang dan Polsek di bawah jajaran Polresta Tangerang, telah mengikuti Rapat Kerja Teknis Fungsi Reskrim Polda Banten dan Jajaran T.A. 2023. Kegiatan ini bertema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU” dan berlangsung di Hotel Ledian, Serang, Banten, pada hari Senin, 25 September 2023.

Rapat Kerja ini merupakan perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, yang selalu menekankan pentingnya Polri yang presisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan negeri, terutama dalam konteks Pemilu yang damai. Implementasi hotline 110 Polri yang beroperasi selama 24 jam juga menjadi bagian dari fokus Polresta Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sesi pertanyaan dalam rapat kerja tersebut menjadi forum di mana anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang, seperti Kanit III Harda, AKP Yan Hendra, dapat mengajukan pertanyaan terkait berbagai aspek penyidikan, termasuk masalah permasalahan pertanahan. Dengan adanya platform ini, pertukaran pengetahuan dan pengalaman antara unit-unit Reskrim dari berbagai wilayah dapat lebih ditingkatkan.

Kompol Arief Nazaruddin Yusuf dan seluruh anggota Reskrim Polresta Tangerang berkomitmen untuk terus meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka, demi mendukung terwujudnya Pemilu yang damai dan Indonesia yang maju.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …