Rapat Plano PPK Kecamatan Purwakarta Mendapat Pengamanan Polsek Purwakarta polres cilegon

 

POLRES CILEGON Polda Banten. Rapat Pleno yang di Laksanakan PPK Kecamatan Purwakarta Mendapat Pengamanan dari jajaran Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Kegiatan di awali Apel Kesiapan Pengamanan ini bertujuan pengecekan anggota Dalam Melaksanakan Pengamanan dan Memastikan Jumalah Personil supaya dalam Pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Purwakarta selalu aman dan Kondusif Jumat.(23/02/2024).

Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan, bahwa bagi Personil agar selalu Monitoring dan Memantau situasi supaya selalu aman dan Kondusif.

Dalam Pelaksanaan Rapat Pleno di aula Kecamatan Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan selalu Memantau jalanya Pembacaan Pleno dan Memastikan situasi aman dan kondusif “Tujuannya Pengaman ini mengantisipasi saksi saksi yang tidak puas dengan hasil Pembacaan C1 Pleno Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon kepada Petugas jaga PPK ini menjalin sinergitas dan Kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,”.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …