Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Tangerang

whatsapp-image-2017-09-22-at-13-43-13

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang, Ratusan Personel Gabungan Polresta Tangerang melakukan pengamanan serangkaian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kepala Desa terpilih hasil Pemilu Kades di Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu, Jumat (22/9).

Pelaksanaan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang, Ahmed Dzaki Iskandar dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Tangerang, Tigaraksa.

Kabagops Polresta Tangerang, Kompol Jarkasih mengatakan, pengamanan dilakukan di semua area gedung tempat pelantikan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gerakan unjuk rasa. Para tamu undangan yang masuk juga dilakukan pemeriksaan intensif.

“Untuk mengamankan pelantikan ini kami terjunkan sebanyak 690 personel gabungan terdiri dari Polri, TNI, Sat Pol PP dan Dishub,” ujar Kabagops.

Lanjut Kabagops, dirinya juga menjelaskan ada 16 Kepala Desa terpilih dari 12 kecamatan di Kabupaten Tangerang. Terbagi 12 desa di 9 kecamatan wilayah hukum Polresta Tangerang dan 4 desa di 4 Kecamatan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

About

Check Also

Akibat Tidak Jaga Jarak Aman, 4 Bus Pariwisata Kecelakaan Beruntun

CILEGON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 08.30 Wib di Km 69 Tol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *