Razia Malam Hari Yang Di Lakukan Polsek Waringinkurung Sebagai Upaya Tertibkan Prokes 5M



*POLRES SERKOT* | Guna menertibkan Masyarakat patuhi Protokol Kesehatan Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan operasi yustisi Depan Mako Polsek Waringinkurung, Minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan 5 personil termasuk Pawas Ipda Sihotang dan Kspk Bripka Budi. K dan 3 personil polsek waringinkurung.

Kegiatan ini merupakan Kegiatan Kepolisian KKYD guna menciptakan kondisi yang aman khususnya diwilayah Hukum Polsek Waringin,menertibkan pengendara kendaraan bermotor guna melakukan pemeriksaan kelengkapan seperti surat – surat kendaraan dan yang tidak mennggunakan maskes akan di berikan masker secara gratiss.

“Kali ini tidak dilakukan penilangan oleh petugas,karena surat surat lengkap tetapi kami memberikan teguran bagi pengendara yang tidak memakai helm dan tidak pakai masker langsung kami himbau agar pengendara menggunakan kelengkapan berkendara dan masker sangatlah penting bagi diri sendri mengantisipasi terjadi penularan Covid-19. ujar Pawas Ipda Sihotang.

Kspk juga menambahkan kegiatan pendisiplinan prokes di wilayah polsek waringinkurung semata – mata membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya kecamatan waringinkurung. Tutur Kspk Bripka Budi. K.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …