Razia Penyakit Masyarakat oleh Satgas Ops Bina Kusuma Maung 2020 Polres Cilegon

whatsapp-image-2021-03-15-at-08-47-37

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH tang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana mengatakan kepada awak media bahwa dinihari tadi kami Polres Cilegon bersama Kodim Cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon melaksanakan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 deidaerah Hukum Polres Cilegon dengan Sasaran Penyakit Masyarakat.

Adapun diantaranya kami Polres Cilegon melaksanakan kegiatan di beberapa tempat dengan sasaran Hotel yang diduga digunakan tempat Prostitusi, Memastikan Tempat Hiburan Malam Tutup, Premanisme dan kerumunan yang tidak wajar atau sudah melebihi waktu malam hari. Ujar AKP Yudi selaku Kasat Binmas.

Kami Polres Cilegon juga mengamankan 11 Orang dari beberapa tempat diantaranya di salah Satu Hotel, di Jalan Lingkar Selatan dan diwilayah Kec. Jombang, rata-rata yang kami bawa tidak membawa KTP dan tidak dapat menunjukan surat identitas diri serta kendaraan, selanjutnya Kami Bawa Ke dinas Sosial kemudian untuk di data dan dilakukan Pembinaan di Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Cilegon. Tutup AKP Yudi.

Ditempat terpisah Paur Subbaghumas Polres Ciegon IPTU Sigit Dermawan juga menambahkan bahwa Kami Polres Cilegon bersama Kodim Cilegon, Satpol PP dan Dinsos Kota Cilegon selama pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Maung 2021 ini akan terus berupaya menekan angka penyakit masyarakat ditengah Pandemi ini, Kami Selalu Himbau kepada masyarakat dengan Protokol Kesehatan 5 M itu (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Hidari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Kenapa kami Polres Cilegon dan Instasi yang hadir membawa mereka, yaa.. karen mereka melakukan kegiatan diatas jam normal, maka kami bawa ke dinsos kemudian di data dan diberikan pembinaan. Tutup Sigit.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *