Reelease Humas Polsek Tanara ” Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Tanara Polres Serang tingkatkan Patroli di malam hari”

Tanara – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Tanara Polres Serang dengan melakukan patroli dialogis malam dini hari, Rabu (22/02/2023) pukul 01.30 Wib

PAWAS Ps. Kanit Binmas Aiptu Hadhy Sutanto , yang memimpin langsung pelaksanaan patroli mengatakan kegiatan patroli ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polsek Tanara Polres Serang dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas, khususnya Geng motor dan tawuran yang belakangan ini marak terjadi.

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tanara AKP Edi Mulyana mengatakan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan dari Kepolisian, dapat menghubungi Kepolisian terdekat, atau bisa juga langsung menghubungi Call Center Kepolisian yaitu di Layanan Polisi 110.

Dan jika masyarakat melihat telah terjadi tindak pidana kejahatan, atau Ingin menyampaikan informasi penting telah terjadinya tindak pidana silahkan hubungi nomor tersebut diatas, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

Diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan Aparat Kepolisian untuk mencegah dan memberantas tindak kejahatan di Wilkum Polsek Tanara Khususnya serta menjaga Stabilitas keamanan lingkungan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …