RENCANA PRESIDEN BERKUNJUNG KE MENES, UNSUR MUSPIDA KABUPATEN PANDEGLANG CEK KESIAPAN

img-20170930-wa0030

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kapolsek Menes, Kompol Subagiyono,SH mendampingi Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, SE., MM., dan Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Stariyan, S.I.K, M.H., serta Unsur Muspida Kab. Pandeglang, meninjau langsung persiapan kunjungan RI 1 ke Ds. Muruy, Kec.Menes, Kab. Pandeglang, Sabtu (30/09) Pagi.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Pandeglang, Kapolres Pandeglang, serta Kapolsek Menes mengecek secara langsung kesiapan lokasi yang akan dikunjungi oleh RI 1 yaitu, Lapangan Futsal yang berada di Kp. Cibangkalung, Ds. Muruy, Kec. Menes, Kab. Pandeglang, Lokasi penanaman jagung di Kp. Kadomas, Ds. Muruy, Kec. Menes, Kab. Pandeglang dan yang terakhir Embung Desa di Kp. Baru, Ds. Muruy, Kec. Menes, Kab. Pandeglang.

Dalam kunjungan tersebut dibahas tentang perencanaan kedatangan RI 1, yang mana salah satu rencananya yaitu RI 1 akan datang menggunakan Pesawat Heli yang akan mendarat/Landing di Alun-alun Menes dan ke Lokasi menggunakan kendaraan R4. Dalam acara tersebut direncanakan akan dihadiri oleh 10.000 warga Kab. Pandeglang.

Penulis : Opr. Polsek Menes

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About zay ganteng

Check Also

Hari Ketujuh PPKM Darurat, Polda Banten Vaksin 1.711 orang

Serang – Hari ketujuh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Polda Banten dan Polres Jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *