Respon Polsek Cikande Terkait Viral Video Suara Ketuk Pintu

SERANG – Upaya Polsek Cikande terkait viral video suara terdengar seperti Ketuk-Ketuk pintu di rumah warga sekitar Desa Bakung Kec. Cikande, Kab. Serang.

Setelah mendapat informasi viral video suara seperti ketukan pintu di rumah warga Desa Bakung dan Sekitarnya, Polsek Cikande Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Suriat langsung respon dengan mendatangi lokasi kejadian di sekitaran desa Bakung, Kecamatan Cikande pada Senin (31/07) Sore.

Hal ini juga merupakan Implementasi salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Menurut keterangan warga desa Bakung yang di temui Aiptu Suriat, bahwa betul kejadian Viral Video Suara seperti ketuk pintu tersebut terdengar di beberapa rumah warga di desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kab. Serang pada hari senin (31/07) dini hari sekitar pukul 03.00 Wib. “Menurut keterangan warga, suaranya Seperti Ketukan di pintu rumah, namun pada saat warga Keluar Rumah tidak ada orang, dan hasil dari pengecekan CCTV dari rumah warga juga belum ditemukan tanda – tanda sumber suara tersebut,” ungkap Aiptu Suriat.

Sementara Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan. “Setelah melakukan serangkaian penyelidikan oleh Polsek Cikande terkait suara terdengar seperti ketukan di pintu rumah warga tersebut, kami dari Polsek Cikande belum bisa memastikan dari mana sumber asal suara tersebut,” ucap Andhi. “Kami mengimbau kepada warga sekitar desa Bakung, agar warga tetap tenang tidak panik dan tetap waspada,” tambah Andhi.

Sementara, Upaya lain Polsek Cikande selain terus melakukan penyelidikan juga melakukan Patroli rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Bakung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …