Rorena Polda Banten Dampingi Tim Monev Srena Polri, Uji Petik Pelayanan Publik Di Polresta Tangerang


Tangerang – Bagian Strategi dan Manajemen (Bagstrajemen) Rorena Polda Banten mendampingi Tim Biro Monev Srena Polri yang melakukan uji petik pelayanan publik di Polresta Tangerang pada Jumat (08/04).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Tim Biro Monev dalam melakukan monev peningkatan tipologi Polda Banten dari tipe B menjadi tipe A.

Tim Biro Monev yang dipimpin oleh Kabag Anev Kinerja Romonev Srena Polri Kombes Pol. Kus Sri Wahyuni didampingi oleh Kabagstrajemen AKBP Iing Solihin bertolak dari Kota Serang menuju Polresta Tangerang. Sesampainya di Polresta Tangerang, tim disambut langsung oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Selanjutnya dalam kegiatan ini AKBP Solihin menyampaikan “Tim meninjau secara langsung pelayanan publik di Polresta Tangerang yaitu pelayanan SIM, SKCK dan pelayanan pengaduan. Selain itu Tim berkesempatan melakukan dialog dengan petugas pelayanan dan masyarakat yang dilayani” Ujarnya.

Adapun “Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Monev di Polda Banten oleh tim Biromonev Srena Polri ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan, dimulai pada hari Kamis lalu dan selesai pada Sabtu, 9 April 2022” tutupnya.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …