Rutin Berbagi, Ditbinmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Kecamatan Kresek – Tangerang


Tangerang – Masih manfaatkan momen ramadhan, Ditbinmas Polda Banten rutin berbagi kepada masyarakat kurang mampu, kali ini sasarannya yaitu wilayah Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada Rabu (06/04).

Saat ditemui Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Banten AKBP Sahata membenarkan kegiatan yang dilkukan oleh Ditbinmas Polda Banten, “Benar, kesempatan kali ini saya menjumpai masyarakat di wilayah Kecamatan Kresek, untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, sebagai wujud kepedulian Polda Banten,” kata Sahata.

Akbp Sahata berharap, “Saya harap dengan kegiatan berbagi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dapat meringankan beban kebutuhan dimasa pandemi Covid-19, juga dapat dimanfaatkan pada momen ibadah puasa di Bulan Suci ini,” harapnya.

Tak lupa Sahata memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat untuk ikut dalam memelihara situasi kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Pesan-pesan kamtibmas juga tak lupa saya sampaikan, agar masyarakat turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Bulan Suci ini, bersama kita tangkal hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” terang Sahata. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Exit mobile version