Rutin Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Patroli KRYD Gabungan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

LEBAK,- Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan Pimpin Apel Patroli KRYD gabungan bersama Koramil Rangkasbitung dan Satpol PP Kecamatan Cibadak, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Cibadak.Kamis malam 3 Desembar 2022,pukul.21.00 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,menjelaskan, bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin Yang di Tingkatkan ( KKRYD ) diwilayah hukum Polsek Cibadak, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta wilayah Cibadak yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas,seperti C3 dan Tawuran,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan patroli gabungan ini ke tempat Obyek Vital, balapan liar dan Tawuran, sasaran Patroli KRYD ke Jalan Rahman Hakim, Jalan Raya By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang, Jalan Syeh Nawawi dan Jalan Kaduagung-Terminal Mandala.Selain itu Kapolsek Cibadak juga mengingatkan kepada warga masyarakt, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan di lingkungan nya masing-masing,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …