Rutin Lakukan Pembinaan Satpam, Kali Ini Ditbinmas Sambangi Kantor BNNP Banten


Serang – Rutin lakukan pembinaan terhadap Satuan Pengamanan (Satpam) di Daerah Hukum Polda Banten, Ditbinmas kali sambangi Satpam Kantor BNNP Banten pada Kamis (07/04).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana, dengan menyambangi 2 Anggota Satpam yang sedang bertugas.

“Masih dalam rangka memberikan pembinaan serta arahan kepada Petugas Satpam di Daerah Hukum Polda Banten, sesuai arahan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto untuk tetap terjun ke lapangan bertatap muka langsung dengan Satpam, guna meningkatkan profesionalisme Petugas Satpam. Satpam memiliki peran strategis dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan kerjanya, maka dari itu kegiatan pembinaan seperti ini akan gencar dilakukan Ditbinmas Polda Banten,” kata Suyana.

Terakhir, Suyana berpesan agar Petugas Satpam meningkatkan kesiapsiagaannya. “Saya juga meminta kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan di lingkungan kerjanya, agar dapat diantisipasi secara optimal,” jelas Suyana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …