Rutin Personil Polsek Sobang berikan himbauan prokes,dan bagikan masker serta ajak Masyarakat Vaksinasi Covid-19



Pandemi Belum Berakhir, Polsek Sobang terus berikan Himbauan Prokes dan bagikan Masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sobang.

Lebak. pandemi covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Sobang, terus berikan Himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Prokes dan juga membagikan Masker gratis untuk Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Sobang. Jumat (18/03/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Sobang.

Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,maka dari itu kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan menghimbau prokes agar untuk terhindar dari virus covid-19 tutur Kapolsek Sobang.

“Kapolsek Sobang menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksanakan rutin di laksanakan setiap hari guna mengingatkan warga agar selalu taat dan patuh menggunakan masker,mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.” ungkapnya.

” Selalu kapolsek Sobang selalu menghimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan dari Polsek dan tim Nakes” tutup Kapolsek Sobang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …