Rutinitas Pemeriksaan Senjata Api Terhadap Personil Polres Cilegon

Cilegon – Dalam rangka memastikan tidak adanya Personil Polres Cilegon yang membawa senjata api dalam pengamanan unjuk rasa yang rencananya akan dilaksanakan oleh gabungan lembaga dan tokoh masyarakat kelurahan gerem , Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pengecekan senjata api guna memastikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada personil yang menggunakan Senpi atau senjata api, Senin, (29/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasi Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan kegiatan pemeriksaan senpi tersebut dilaksanakan rutin sebelum personil melaksanakan pengamanan unjuk rasa.maka Personel Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemeriksaan senjata api (Senpi).

Adapun semua personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan pengamanan diperiksa baik personil berpakaian dinas maupun tidak atau pakaian preman, guna memastikan tidak adanya personil yang membawa atau menggunakan senjata api dalam melaksanakan pengamanan unjuk rasa. “Ujarnya”.

Dari 166 personil Polres Cilegon Polda Banten yang terlibat pengamanan unjuk rasa dipastikan tidak ada yang membawa atau menggunakan senjata api dalam pelaksanaan pengamanan. “Tutup”

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.