Salurkan Puluhan Paket Sembako Korban Gempa Bumi, Kepala Desa Lebak Sangka Apresiasi Wakapolda Banten


Lebak – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Banten meninjau langsung warga yang terdampak bencana gempa bumi di Kampung Padurung, Desa Lebak Sangka, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak pada Sabtu (15/01).

Dalam kegiatan tersebut Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Camat Lebak Gedong, Kepala Desa Lebak Sangka, dan Tim Kesehatan UPTD Puskesmas Lebak Gedong.

Dalam kesempatannya, Ery Nursatari memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako, santunan kepada korban dan perlengkapan sekolah kepada anak yang terdampak bencana gempa bumi di Desa Lebak Sangka, Kecamatan Lebak Gedong.

Kepala Desa Lebak Sangka H. Komarudin yang hadir dilokasi mengaku sangat senang dengan kedatangan Wakapolda Banten dan rombongan. “Saya sangat senang sekali atas kedatangan Bapak Wakapolda Banten beserta jajaran di Desa Lebak Gedong,” ujar Komarudin.

Komarudin juga mengungkapkan jika bantuan dari pihak kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. “Alhamdulillah semua bantuan berupa paket sembako, santunan dan perlengkapan sekolah anak dari Pak Wakapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” tambahnya.

Perlu diketahui, terdapat 24 rumah yang mengalami kerusakan diantaranya 23 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak berat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …