Samapta Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Sambang dan Patroli Dialogis

Anggota Unit Samapta Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan sambang dan patroli dialogis dengan menyambangi tokoh masyarakat dan warga di Bengkel Mobil Jl. Raya Bumi Indah wilayah Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang, Kamis (2/5/2024).

Sambang dan Patroli dialogis sebagai sarana mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan warga sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, anggota Samapta sambang dan patroli dialogis menyapa warga yang berada di Bengkel mobil Bumi Indah Kelurahan Kuta Jaya dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, di antaranya apabila ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Kepolisian terdekat.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara rutin guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis.

About admin

Check Also

Wujudkan Sinergitas TNI/POLRI , Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak dan Koramil Banjarsari Jalin Kemitraan dan komunikasi Dengan Warga

Untuk menjalin kemitraan dengan warga Desa binaannya, di Desa Cibaturkeusik Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak …