Sambang Acara Bazar, Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Jalin Kedekatan

Cilegon – Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten sebagai wujud dalam mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di lingkungan binaanya serta dalam rangka memberikan himbauan tentang kamtibmas pada Sabtu, (16/03/24)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Kompol Ate Waryadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Polri dengan masyarakat di lingkungannya.

“Dalam kesempatan tatap muka ini,  bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak selain menjalin silahturahmi dengan karyawan perusahaan (masyarakat) saat beristirahat guna jalin silaturahmi dua arah yang positif,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatannya petugas Polri menyampaikan untuk tetap mengutamakan keamanan, dengan berdayakan 3 pilar kamtibmas di kelurahan serta seluruh elemen masyarakat (karyawan) untuk bersinergi ciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman,” jelasnya.

“Di dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak bersama personil lainnya sekaligus mempererat silaturahmi juga menyampaikan pesan Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …