Sambang Dan Silaturahmi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Ciomas Ajak Jaga Kamtibmas


*Polres Serkot* | Sabtu, (18/12/2021) Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Ciomas, Kapolsek Ciomas Polres Serkot, IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ciomas kunjungan di rumah sdr. EncuTokoh Masyarakat di Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas.

Tidak lupa Himbauan protokol kesehatan dan menerapkan 5M ditengah pandemi Covid 19 utamanya di Desa Ujung Tebu Kecamatan Ciomas.

“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Ciomas sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …