Sambang Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Ajak Perangkat Desa Jaga Prokes 5M


*POLRES SERKOT* | Sambang Kantor Desa, Polsek Waringinkurung Ajak Perangkat Desa Jaga Prokes 5M,Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot.

Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot melaksanakan patroli dialogis sambang kantor desa, Jumat (11/3/2022).

Patroli itu bertujuan untuk meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan Pemdes.

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada perangkat desa.

Diimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan.

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot AKP Engking Yudhiana melalui anggota Bhabinkamtibmas Bripka Adit menuturkan kegiatan patroli sambang desa tersebut.

“Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Bripka Adit.

Bripka Adit mengatakan “Kegiatan yang di lakukan semata – mata guna menjalin hubungan silahturahmi antara pembina desa dengan staf desa,mari kita bersama – sama membatu program pemerintah tentang Vaksinasi dan wajib memakai masker apabila keluar rumah demi melindungi diri sendiri dari virus corona jenis varian Omicron.” Tutup Bhabinkamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …