Sambang Kantor Kelurahan Bhabinkamtibmas Ajak Staf Kelurahan Terumbu bersama menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing

Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek kasemen Polresta Serkot Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin, Selasa (12/07/2022)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Briptu David melaksanakan patroli dialogis sambang kunjungi kantor Kelurahan Terumbu Kecamatan Kasemen Kota Serang.

 

Patroli itu bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan aparatur Pemerintah.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

 

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

 

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot.” kata Brigpol Nurdin.

 

Di akhir giat sambangnya Briptu David, selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Warung Jaud Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan pesan kepada staf kelurahan untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

 

“Silaturahmi dan kemitraan menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona dengan tetap bahu membahu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga ,” tutup AKP Ugum Taryana, SH.

 

About admin

Check Also

Respon Cepat Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Anggota Datangi Lokasi Pergeseran Tanah di Ponpes Nurul Faizin

Lebak-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyh dan Bhabinkamtibmas Aipda Didik Mahardika, mendatangi lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.