SAMBANG PERDANA DI DESA SINDANG SARI : Polisi Ini Kenalkan Diri Ke Warga Desa

whatsapp-image-2017-01-11-at-21-14-04

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindang Sari Resor Kota Tangerang Brigadir Kahar Mujiono sambang perdananya ke warganya di Kp. Ilat Rt. 02/03 kelurahan Sindang Sari Kec. Pasarkemis,  Rabu (11/01).

Baru saja satu hari menjabat sebagai bhabinkamtibmas kelurahan sindang sari dan desa pangadegan,  Brigadir Kahar mujiono tidak menunda-nunda waktu lagi untuk mengenal warganya,  setelah menghadap pak lurah langsung menyambangi ketua Rt 02 di Kp.  Ilat Bpk.  Usman,  dalam pertemuan tersebut Brigadir Kahar mujiono memperkenalkan diri sebagai anggota bhabinkamtibmas baru yang sebelumnya bertugas di jajaran reskrim polsek pasarkemis.

Sambang pertama kali yang dilakukan bhabinkamtibmas bertujuan silaturahmi dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas,  agar ketua Rt Bpk.  Usman mengajak warganya tetap melaksanakan ronda malam aga wilayah kelurahan sindang sari tetap aman dan kondusif.

Selain itu bhabinkamtibmas menyampaikan jaga kebersihan lingkungan dimusim hujan seperti sekarang ini,  agar warga jangan buang sampah sembarangan apalagi kesaluran air yang akan menjadi menyumbat saluran air.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …