Sambang Toko Matria , Unit Samapta Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Berikan Pesan Kamtibmas

  

Serang – Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Bripka Yoggi di link Lebak Kelurahan Lebak wangi Kelurahan Kiara Kecamatan Walantaka Kota Serang, Jumat (21/10/2022)

Laksanakan kegiatan Sambang di toko matrial menyampaikan himbauan Kamtibmas sampaikan terhadap pemilik toko terkait malam hari agar mengunakan gembok toko sebagai upaya pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H, maksud dan tujuan Patroli dialogis sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah hukum Walantaka yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Walantaka kehadiran Kepolisian Sektor Walantaka wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.

Dalam kegiatan tersebut unit Patroli Polsek Walantaka selalu menyampaikan himbauan agar selalu kewaspadaan terhadap pemilik toko matrial terutama kendaraan mobil losbak serta gunakan kunci ganda sehingaa tidak terjadinya kerwanan ataupun di bobol pada malam hari.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat khusnya Kecamatan Walantaka.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …