Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Ngobrol Bareng Warga Di Desa Sukajaya

POLRES SERANG – Kegiatan Sambang merupakan salah satu bagian dari tugas Kepolisian sebagai pelayan masyarakat maupun instansi lain untuk menyerap informasi secara langsung yang berkembang dimasyarakat yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta untuk menarik simpati agar Polri makin dekat dan dicintai masyarakat, demikian arahan Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E.

Dalam menyikapi arahan Kapolsek Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E maka Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Bripka Haryanto pada hari Rabu 20/3/2024 pukul 11.00 wib melaksanakan kegiatan sambang warga pesisir di Desa Sukajaya Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Bripka Haryanto.
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dalam bekerja mengutamakan keselematan diri dan tetap menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan serta mengajak warga untuk menjaga kebersihan.

Jika menemukan hal – hal yang mencurigakan agar segera menghubungi aparat yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk dapat ditindaklanjuti

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …