Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Aipda Niko Sampaikan Kamtibmas


Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Aipda Niko sambang warga binaan di Kampung Cogreg, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, guna menciptakan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Niko mendatangi warga sambil duduk-duduk dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat binaannya. Minggu (20/3/2022).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Yono Taryono mengatakan, kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas.

“Sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti,” kata Kapolsek.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19 varian omicron.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

“Tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar,” tukasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …