Sambangi Destinasi Wisata D’Mangku Farm, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pastikan Situasi Tetap Kondusif

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtbmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus lakukan monitoring terhadap Destinasi wisata D’Mangku Farm guna memastikan semua tetap berjalan aman dan kondusif sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata. Kamis (29/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menerangkan bahwa menjelang libutran akhir tahun 2022, menekankan kepada personel Bhabinkamtibmas yang wilayah Desa bianaannya terdapat destinasi wisata untuk terus monitoring dan memastikan bahwa semua terpantau aman dan kondusif.

Seperti pada hari Rabu (28/12), sebagai personel Bhabinkamtiibmas Desa Angsana, yang terdapar destinasi wisata D’Mangku Farm, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, bersama BRIPKA Darsiwan dengan memantau langsung keberadaan para pengunjung wisata dan memastikan semuanya dalam keadaan terkendali, menyampaikan pesan agar tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di lokasi wisata tersebut, patuhi segala aturan yang berlaku di tempat tersebut agar para pengunjung tetap nyaman dalam menghabiskan waktu liburannya.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata baru D’Mangku Farm tersebut untuk selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak agar bisa mengantisipasi perkembangan situasi dan memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, “Ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui personel Bhabinkamtibmas tersebut untuk menyampaikan kepada seluruh pengunjung di tempat wisata D’ Mangku Farm tersebut, agar tetap mematuhi segala aturan dan larangan yang berlaku di di tempat wisata tersebut, semoga selama liburan nya berjalan aman lancar dan kondusif, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …