Sambangi Guru di Sekolah, Bhabinkamtibmas Desa Tirtayasa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Serang – Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang, Bripka Fikri untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang diwilayah binaan, mendatangi Yayasan Pendidikan Muhammadiyah Tirtayasa dan bertemu dengan Guru, Selasa (22/08/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang sekolah tersebut, untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Bhabinkamtibmas dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fikri juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas yakni mencegah jangan sampai terjadi tindak pidana pencurian yang menyasar sekolah atau perkantoran.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …