Sambangi Kantor Desa, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Silaturahmi Dan Guyub Bareng Warga Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melaksanakan patroli rutin di Desa binaannya. Jum’at (02/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi dalam rangka membangun kemitraan yang harmonis di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Aipda Pesta Pangituhan Sitorus, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, dalam setiap kegiatan patroli sambang ke Desa binaannya selalu berusaha untuk menjalin silaturahmi dan dialogis bersama warga masyarakat sebagai upaya dalam mengajak peran serta nya untuk menjaga dan memelihara situasi keamanan di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

Seperti saat berada di Kantor Desa Batukuda, Kamis (01/09) dalam suasana santai namun serius, duduk dan dialogis bersama warga masyarakat yang sedang berada di tempat tersebut, berupaya guyub dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa Batukud, pada kesempatan tersebut tidak lupa selalu mengingatkan terkait disiplin protokol kesehatan, “Ungkap Papar Pesta Pangituhan Sitorus.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan patroli rutin dan berdialogis dengan warga masyarakat tersebut, para personel Bhabinkamtibmas bisa menciptakan hubungan emosional yang baik dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …