Sambangi Ketua RW 02 Bhabinkamtinmas Kel. Sindang Sari Sampaikan Pesan Kamtibmas

TANGERANG – Bhabinkamtibmas kelurahan Sindang Sari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Abdul Mujizat melakukan giat sambang dan Binluh terhadap Bapak Akat Sudrajat selaku Ketua Rw.02 di Kediamannya di kampung Putat Rt 04/02 Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Pasar Kemis tentang Harkamtibmas untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Kamis (23/02/2023).

Sambang dan Binluh terhadap Ketua RW tentang Kamtibmas dan protokol kesehatan untuk mencegah gangguan keamanan di masyarakat dengan sasaran Ketua RW, Ketua RW 02 Bapak Akat Sudrajat di kediamannya, kampung putat kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Agar para Ketua RW melaksanakan sosialisasi harkamtibmas, jaga keamanan lingkungan dan kerukunan beragama serta saling menghargai dan menghormati kepada sesama dan kita sebagai Ketua RW harus peduli untuk menumbuh kembangkan rasa saling peduli kepada sesama, “terang Bripka Abdul Mujizat

Dan mengajak agar ketua RW harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungannya dan memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan selalu menjaga kekompakan dan kesehatan serta keselamatan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …