Sambangi Masyarakat, Kapolsek Cilegon Sampaikan Himbauan Kamtibmas 

img-20200106-wa0016

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon – Untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Cilegon, Kapolsek Cilegon terus menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan warga wilayah Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, khususnya warga Lingkungan RW 01 dan RW 08.

Kali ini giat yang dilakukan Kapolsek Cilegon Kota, Kompol Jajang Mulyaman, yaitu menyambangi masyarakat dalam rangka menjalin keakraban bersama warga tepatnya di lingkungan Jombang Kali, Kelurahan Masigit, Kecamatan Jombang, Cilegon, Banten, Sabtu (4/12/2019) malam.

Dalam pertemuan dengan warga tersebut, Kapolsek Cilegon Kota, berkomunikasi dengan warga sambil ngopi darat (Kopdar), makan durian bersama dan sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas jelang pilkada 2020.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Jajang Mulyaman juga menjelaskan bahwa perlunya terus menjalin silaturahmi, komunikasi dan kerjasama sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Sambil berbincang Kapolsek Cilegon Kota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pemilu 2020 agar warga masyarakat dapat mencegah berita hoax yang marak beredar, dan himbau untuk giat poskamling di lingkungan tersebut.

Selain antisipasi berita hoax, Kapolsek juga menambahkan agar masyarakat menjauhi perbuatan menyimpang seperti penggunaan miras, narkoba serta perbuatan lain yang dapat merusak dan merugikan masa depan masyarakat juga anak bangsa.

“Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2020 di wilayah Lingkungan Jombang Kali, khususnya di RW 01 dan RW 08 umumnya dikota cilegon ini,” pungkasnya.

Dalam kunjungan Kapolsek Cilegon Kota, turut hadir yakni Ketua RW 01, Ketua RW 08 dan seluruh perangkat ketua RT, para warga.

About

Check Also

Seminar Nasional, Polda Banten Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *