Sambangi Pengurus Ponpes Subanul inayah Bhabinkamtibmas Polres Cilegon sampaikan Pesan Kamtibmas

CILEGON- Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten. Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bripka Anton.s melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme.

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan kepada Personil Bhabinkamtibmas perlunya sambang kepada Tokoh Agama dan pesantren yang berada di wilayah binaanya supaya situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif.

Sekaligus sosialisasikan penerapan 5 M, dengan menyambangi Ustad Hasan sadzeli selaku ketua, Pengurus Ponpes Subanul inayah di Link.Gempol Kulon Rt.007 Rw.003 Kel. Pabean kec.Purwakarta.
Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak terpengaruh oleh situasi saat ini di tengah merebaknya isu-isu yang memecah belah perserikatan bangsa.

Dan memberikan himbauan agar tidak terprovokasi oleh narasi-narasi berita hoax yang beredar di media sosial, (20/11/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta dalam kesempatannya memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terekspos oleh faham faham radikalisme.

“Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Purwakarta terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Purwakarta.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …