Sambangi Sekolah, Polsek Jawilan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pelajar

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Jawilan Polres Serang rutin melaksanakan patroli saat jam sekolah, Rabu (31/01/2024)

Seperti halnya kali ini, Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., bersama Kanit Binmas Ipda Achmad Rifai mengunjungi pelajar SMPN 2 Jawilan guna memonitor dan mengawasi kegiatan para pelajar serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada para pelajar.

Kapolres Serang Akbp Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K., mengatakan apa yang dilaksanakan saat ini merupakan langkah antisipasi adanya gangguan kamtibmas khususnya kenakalan remaja atau pelajar yang kerap terjadi ketika jam pulang sekolah.

Dalam kesempatan itu, pihaknya memberikan himbauan kepada para pelajar untuk tidak melakukan hal-hal negatif dan langsung pulang ke rumah masing-masing, tidak mencoba untuk mengkomsumsi miras atau obat-obatan terlarang lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas khususnya menjaga agar para pelajar tidak melakukan kenakalan remaja dan berujung menjadi gangguan kamtibmas” ungkap Kapolsek.

Pihak Polsek Jawilan juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat baik para orang tua dan guru untuk senantiasa membimbing dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang salah.” Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …