Sambangin Pos Ronda Lakukan Patroli kampung meminalisir bentuk Gangguan Kamtibmas

Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Walantaka selalu Intens laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang. Selasa (12/7/2022)

Patroli kewilayahan dan sambang di Pos Ronda, Kami hadir untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka BRIPKA Bayu selalu mobile dan Intens dalam menjaga situasi wilkum Polsek Walantaka sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman.

Laksanakan sambang Pos Ronda di lingkungan Melandang kelurahan Kalodran, melaksanakan Binredawan (pembimbingan remaja dan wanita) sambil Berbincang santai sekelompok remaja pak bahbain sampaikan terhadap remaja agar tidak melakukan aksi tawuran dan menjauhi Narkoba di karnakan sangat membahayakan bagi diri semdiri maupun orang tuanya, yang berada ronda malam.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh pak anggota Polsek Walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini merupakan rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …