Sambut Bulan Suci Ramadan, Polsek Pasarkemis Gelar Munggahan

whatsapp-image-2017-05-24-at-16-33-48

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 1438 H / 2017, Polsek Pasarkemis menyelenggarakan kegiatan Munggahan dan Ceramah Agama di Mushola Polsek Pasarkemis yang diikuti oleh seluruh personelnya, Rabu (24/05).

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih mengatakan “istilah munggah sering kali digunakan masyarakat dulu ketika menyambut datangnya bulan suci ramadhan. Sehingga bisa diartikan bahwa munggah adalah momen perpindahan waktu bulan suci ramadhan, bulan yang memiliki nilai derajat lebih tinggi dibanding bulan lainya dalam agama islam,” kata Kapolsek.

Dalam sambutanya Kapolsek mengungkapkan, diselenggarakannya acara tersebut, untuk meningkatkan kualitas keimanan khususnya serta menumbuhkan motivasi yang berlandaskan keikhlasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita isi Bulan Ramadhan dengan kedisiplinan serta peningkatan etos kerja dalam memberikan pelayanan prima, terlebih  menghadapi persiapan Opersi kepolsian terpusat Ramadnia Tahun 2017,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, “Alhamdulilah, hari ini kita bisa berkumpul bersama di acara munggahan ini. Semoga kita bisa menjalani puasa dengan lancar karena ini bulan yan penuh berkah,” imbuh Kapolsek. (id)

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …