Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolda Banten Bagikan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19

whatsapp-image-2020-06-15-at-11-11-05

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,KOTA SERANG – kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar Baksos bagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, di Mapolda Banten, Senin (15/06/2020) pukul 08.30 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dari pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari, “ujarnya.

Lebih lanjut Kapolda Banten menyampaikan Untuk Baksos dalam rangka hari bhayangkara ke-74 ini pembagiannya akan dilakukan secara bertahap hingga nanti acara puncaknya tanggal 26 Juni, untuk Polda Banten sendiri ada 350 bantuan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“dalam rangka hari bhayangkara ke -74 yang bertemakan ‘Harkamtibmas Mantap, Masyarakat Semakin Produktif’, Polda Banten adakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74, dan dari Polda Banten akan terus membantu masyarakat hingga wabah covid-19 dapat selesai,” ucap Fiandar.

Saat membagikan bantuan kepada masyarakat sekitar Polda Banten yang sangat membutuhkan kapolda banten berbincang hangat mengingatkan kepada masyarakat yang salah satunya adalah ojek pangkalan supaya saat bekerja harus selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan selalu, dan harus selalu hati-hati, serta harus mengingatkan penumpangnya juga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ditemui di lokasi, mardani (38) tukang ojek pangkalan yang mendapatkan bantuan dari Kapolda Banten mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Terimakasih Pak Kapolda Banten
saya sudah memberikan bantuan Ini bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga saya. Selamat hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri makin Jaya dan Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

Sementara itu di lokasi berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

“Keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74, tepatnya pada 1 Juli 2020 nanti. Untuk menyemarakkan peringatan tersebut, kami dari Polda Banten melakukan kegiatan salah satunya adalah bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Sidak Ruang Tahanan Polsek kragilan Polres Serang Polda Banten oleh Pawas

Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polsek kragilan Polres Serang, pawas Polsek kragilan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *